Home » » Disclaimer Ordeng - Wisata di Blog

Disclaimer Ordeng - Wisata di Blog

Kami pihak Ordeng - Wisata di Blog  memberikan beberapa aturan yang harus dipatuhi selama menjadi anggota dan menggunakan fasilitas website Ordeng - Wisata di Blog , aturan ini dibuat agar Ordeng - Wisata di Blog  dapat berjalan dengan baik dan memberikan pelayanan yang maksimal kepada semua yang menggunakan fasilitas http://ordeng.blogspot.com/.

Penggunaan Nama Ordeng - Wisata di Blog

Dilarang menggunakan dan atau mengatasnamakan http://ordeng.blogspot.com/ untuk kepentingan pribadi atau kelompok tertentu tanpa seizin Ordeng - Wisata di Blog. Pelanggaran ini bisa berakibat pelanggaran hak cipta dan intelektual.

Konten
Segala jenis tulisan yang diposting oleh penulis asli/kontributor Ordeng - Wisata di Blog adalah dilindungi. Dilarang untuk menyebarkan, memposting dalam bentuk apapun tanpa seizin dari Ordeng - Wisata di Blog.

Komentar
Pendapat dan komentar dari dari member dan admin/moderator adalah pendapat pribadi dan tidak mencerminkan pandangan dari Ordeng - Wisata di Blog. http://ordeng.blogspot.com/ tidak bertanggung jawab atas pelanggaran yang terjadi dari komentar member/admin/moderator yang muncul dalam interaksi pada news/review/konten lainnya pada website ini.

Kritik dan Saran
Segala jenis kritik dan saran dapat dikirim melalui form CONTACT US.
Kami mohon maaf apabila ada yang tidak berkenan terhadap tulisan atau aturan yang kami buat, semua ini kami buat dengan sebaik-baiknya tanpa mengurangi ruang gerak semua yang menggunakan fasilitas http://ordeng.blogspot.com/